Minggu, 09 Oktober 2016

Konsultasi dan tanya jawab pembuatan rumah tinggal

Hai semua sahabat bloger,netters,hatters.. dan teman teman semua dimanapun anda berada
saya disini menawarkan tanya jawab secara gratis untuk anda yang hendak membuat rumah tinggal
jujur selain tekhnisi handphone pekerjaan saya sekarang adalah pengawas proyek,semua butuh proses seperti yang saya alami,pernah menjadi kuli bangunan,tukang dan pelaksana di beberapa PT ternama,
meski banyak orang yang jauh jauh jauh dan sangat jauh lebih pintar dari saya,saya menyadari akan hal itu...
nah untuk anda yang sekiranya hendak berkonsultasi masalah pembangunan tempat tinggal silahkan tanya jawab dengan saya di komentar saya
dan
anda juga bisa tanya jawab dengan saya di whatsapp saya di 081 3939 4 4747
Insya Allah selama saya bisa akan saya jawab...
saya menawarkan konsultasi gratis,namun tidak menutup kemungkinan jika memang tenaga saya di butuhkan untuk pengawasan pada pembangunan rumah tinggal yang akan anda bangun,Insya Allah saya bersedia
monggo... di corat coret


Tidak ada komentar:

Posting Komentar