Selasa, 01 Oktober 2013

Sadarkah kau

aku ga tau harus gimana...aku heran,kenapa mentang-mentang kalian punya duit mempermainkan orang kecil seenaknya,aku ga membela mereka,aku hanya membela mana yang benar,dan itu hak mereka,hak pekerja kenapa masih belum sadar juga
kalian terlalu kekanak2 kan
kalian menyalahkanku,ya aku akui aku salah,namun yang paling salah dalam hal ini adalah Bos.apa sih yang tidak aku katakan sama dia,apa aku pernah bohong selama bekerja di perusahaan itu??seandainya bos tanya padaku aku jawab,bukan dengan cara mel;abrak seolah-olah aku tersangka,terang saja aku tetap santai karena posisiku aku tidak korupsi,aku merasa tidak melakukan kesalahan meskipun aku sadar aku salah karena tidak konfirmasi,
namun dengan datangnya Bos ke lokasi kerja dan menanyakan berapa gaji pekerja,sungguh itu pikiran yang kikir,menyalahi etika kerja,kan ada mandor?kenapa ga konfirmasi ke mandor atau pekerja dulu??
takut kalo aku bohong?BUKTIKAN!!!! BUKTIKAN BAHWA AKU KORUP!!!!
sungguh tak beretika,silahkan kalian serang aku,aku tetap akan tenang karena aku benar!!!,silahkan kalian sibuk mencari kesalahan kesalahanku,aku ijinkan,tapi aku mohon kembalikan hak para pekerja... itu uang mereka,
sekarang proyek kacau,pekerja tidak ada semngat lagi,itu salah siapa???
kalo kalian terlalu curiga seperti itu,harusnya kalian tidak usah mempunyai karyawan!!!!
kalo aku mau,aku udah jual tuh semua barang yang ada di proyek... aku bisa main halus....
namun itu bukan sifat ku
semoga kalian cepet sadar
amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar