Jumat, 13 September 2013

CURHAT KU SAAT BEJAT

orang yang mengenalku sekarang mungkin memandang aku orang baik tanpa pernah melakukan dosa atau kesalahan yang besar-besar,dan aku jawab semua itu salah,aku adalah manusia bejat yang pernah kalian kenal,meski sekarang aku sudah sedikit tobat,sebejat2nya aku,namun aku anti korupsi,kecuali korupsi waktu
ya,mungkin kalian akan berpikir aku seperti itu,namun aku adalah orang bejat dari yang paling bejat

1.mantan pertama atau bisa di sebut first love ku 2003-2004
aku dan dia bertemu saat kami sama2 ikut kegiatan pramuka dan tanpa mengatakan cinta,entah bagaimana akhirnya kami jadian,
-ciuman pertamaku dengan dia terjadi saat dirumah dia dan dia sedng main ayunan.. dengan spontan aku mencium bibirnya dan berlari pulang karena akupun merasa malu...
-pulang dari kegiatan di AKPOL kami mampir ke gombel menikmati keindahan malam,dan tanpa kami sadari sudah malam.ternyata dia tidur bersandar dipundakku,aku deg degan... dan ku beranikan menyentuhdadanya dan berlanjut.. seandainya aku tidak melihat lampui sirene polisi mungkin akusudah kebablasan,kami kena tipiring namun karena ataasan mereka mengenal kami akhirnya kami di bebaskan,saat itu aku dan dia kelas 2 SMA
-gara2 pulang kemalaman aku tidak dapat angkot(aku belum punya motor).akhinya ak meninap di rumah cewekku,malamnya aku tidur diruang tamu dan ternyata tengah malam cewekku nyamperin ngasih selimut... ga tau darimana mulainya kami mulai ciuman,dan dia pun bilan'jangan disini'dia menarikku dikamar dan akhirnya kami petting,dan tiap kali menginap dirumah cwekku aku selalu petting,pernah kami mandi bareng namun ya peeting only
-saat itu kakakku pengajuan nikah ke banyumas dan dirumah hanya aku dan adkku,aku sudah lulus dan bekerja di pabrik kayu,hari itu aku ijin sakit,begitu tahu aku sakit cewekku datang kerumahku.. intinya kami ML dirumahku sehari semalam,aku lupa berapa kali ,adik laki lakiku menginap dirumah temannya
-karena aku berada di UGM akhirnya kami putus.. waktu itu 2005 dan kami putus membuat aku stress berat,akupun berangkat ke jambi
2.cewekku di peterongan semarang 2007
aku kenal dia lewat chat n date,akhirnya kami jadian,dan dengan dia ini yang pertama kali mengenalkan padaku menginap di hotel jimbaran dan bandungan,,, dan perawan.kami putus karena aku baru tahu kalo dia ternyata adalah orang yang suka minum2an keras
3.saat aku di bekerja di sebuah waralaba 2007-2008
saat itu aku benar benar PK,ntah sudah berapa kasir yang aku tiduri,dari kasir dampai kepala toko pernah aku tiduri...baik perawan ataupun nggak.dari cepu sampai brebes
4.saat aku kuliah di jogja 2008
- aku berpacaran dengan anak SMA,ya dia adalah anak pemilik rumah makan padang diidepan terminal wates jogja,dia udah ga virgin,aku ketenu dia lewat mig33,lho kok tau kalo dia ga virgin??ya karena aku juga udah lebih dari 3x ml ma dia,hubungan kami hanya bertahan 1 bulan.kami putus karena ego masing2
-aku pun pernah saat kuliah berpacaran dengan anak SMP gila kan?? ya dan yang palilng gila lagi kami ML di warnet dan juga di warung milik temanku hanya berjalan 2 mingu hubungan kami,ntah kenapa dia menghilang aku pun ga tau...
-masih 2008
aku waktu itu jadi tour leader untuk sebuah pabrik dikawasan KITW semarang,dan ujuan ke jogja..aku disuruh mengawal bus no 17 dimana isinya cewek2 mudan dan anjrittt rame dan gila abis... aku mati kutu di godain banyak cewek,meski di jogja cuman 1hari 1 malam aku sempet ML ma 2 cewek yang 1 cewek masih single dan yang 1 udah punya suami daa anak satu... bejat bejat,stelah acara berakhir dan pulang ke rumah masing2 selang beberapa hari aku mendapat sms dari seorang cewk yang katnya tahu perilakuku dan akan melaporkan pada suami wanita yang pernah ml denganku,aku bilang jangan,dia ngajak ketemuan dan ternyata minta jatah juga hahaha,aku pun berpacaran dengan teman dia,orang kaliwungu,singkatnya aku juga ml ma tuh cewek di kontrakan kumpul kebo temannya.. aku lupa dah berapa kali.. kami putus karena dia ketahuan punya cowok lain meski hanya lewat sms aku mengetahuinya.
-masih di 2008,aku bertemu dengan seorang cewek lewat mig juga,dia kul di sidodadi jur matematika,
singkatnya aku juga sering ML ma dia,baik dirumahku,diarea terbuka,dirumah dia,di kos temennya dan disini aku juga pernah ML ma temennya yang menempati kos2an biasa kami ML dan dikisah inilah aku megalami goncangan jiwa yang hebat sampai2 aku membenci POLISI.,kami putus dan lost kontak atas permintaan dia
5 2009
-aku berkenalan dengan cewek blora,di kuliah juga sama cewekku yang tahun 2008 jurusannya pun sama,aku nembak dia saat futsal,dengan yang ini pun aku sering ML bahkan kami sering menginap di hotel bandungan,selain di hotel kami juga melakukan di kos temennya,kos dia,, dan disini juga aku pernah ML ma temennya dia,dan dia tahu itu dan seolah2 mengijinkan, kami putus karena dia ketahuan selingkuh dengan teman chatnya didepan mataku

kok ga ada yang hamil?? jawabnya ada... namun aku ga tau akhirnya mereka menikah dengan orang lain meskipun aku mau tanggung jawab,mungkinkah aku hyper??? aku ga tau...
masih berpikir aku baik??? bego kalo berpikir aku baik?
terserah kalian berpikir gimana yang pasti sekarang aku 180% berubah (kata teman2ku)dan perubahan itu membutuhkan waktu ga hanya 1bulan atau 1 tahun tapi bertahun2
aku pun dulu pernah mencuri,menipu,judi dlll
jangan cuma mempelajari hal yang baik untuk menjadi baik,tapi pelajarilah hal yang buruk agar kita tau itu buruk,namun jangan pernah mencontoh aku ya... kata orang jawa mboten pareng

sekian curhat bejatku terserah mau berpikir gimana up to you all...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar