Jumat, 13 September 2013

CORETANKU

penyesalan selalu datang di akhir,namun kita harus bisa mensiasati penyesalan tersebut
terlahir dari keluarga sederhana,aku sadar bahwa aku harus bisa berdiri sendiri... karena orangtuaku sejak aku STM pernah dan sering bilang'bapak hanya mampu menyekolahkan sampai SMA setelah itu kamu mau kuliah atau kerja terserah,namun jika kamu kuliah,bapak tidak sanggup membiayai,kamu lihat sendiri adik adikmu banya'
aku pun menjawab ' iya bapak'
meski sebenarnya aku punya impian yang lumayan tinggi yang aku inginkan sejak aku masih SMP...
aku punya cita cita untuk membangun panti asuhan,membangun pondok pesantren dan membangun sekolah dan semuanya gratis
namun dapatkah aku mewujudkannya,hanya Allah yang bisa membantu..
aku pernah merasakan kuliah.. namun sekali lagi,meskipun aku dapat beasiswa,namun untuk hidup dan tugas tugas kuliah aku kelabakan... akhirnya aku cabut dari kampus di semester 4
aku mencari kerja,aku bekerja dan aku juga pernah mempunyai usaha dagang,Outlet pulsa,namun kehidupan tak berjalan mulus,aku selalu positif thingking,pasti ada rahasia Illahi yang disiapkan untukku
banyak orang bilang,aku adalah orang beruntung,karena mudah mencari pekerjaan,tapi mudah juga melepasnya
hingga sampai kemaren aku masih memikirkan diriku sendiri...
disatu sisi aku harus menikah,disisi lain mampukah aku untuk membina rumah tangga...
aku bingung dengan apa yang harus aku lakukan sekarang...
aku sekarang dijakarta... jujur aku ingin banget pulang kesemarang,aku ingin banget pulang kerumah...
namun apakah disemarang aku bisa dapat pekerjaan seperti disini
disemarang ilmu ku kurang dihargai,namun disini ilmuku aku bilang sangat dihargai...
sejujurnya aku menulis ini diiringi air mata yang terus mengalir dipipi,aku laki- laki,ya memang,namun aku juga masih punya airmata,aku ga tau air mata ini mengalir kenapa...
Jakarta adalah kota asing bagiku... aku merindukan semarang... aku merindukan rumah... aku disini sendirian.. meskipun aku punya banyak teman namun aku selalu merasa sendiri... aku ga tau kenapa,,,
aku ga mau berandai2 mengenang masa lalu... andai saja aku kelar kuliah atau andai saja aku masih kerja di xxx aku ga mau karena itu hanya akan membuat aku berpikir mundur..dan itu bukan aku
aku ga tau kenapa aku merindukan ruahku... aku tau aku sangat dibutuhkan dirumahku....setelah peristiwa kemaren aku selalu ingat rumah...
Ya Allah jagalah keluargaku dari segala fitnah,dan berilah limpahan rizkimu Ya Allah..
aku merindukan rumah....
Ya Allah,bantu aku,bantu aku  untuk mewujudkan semua mimpi2ku..
berlah aku pikiran yang jernih dan hanya jalan kepadamu Ya Allah
Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar