Kamis, 14 Maret 2013

14.3.2013

aku ga tau harus berbuat apa... aku cuma bisa ngelus dodo dengan apa yang mereka lakukan padaku,.... anehnya kenapa saat B membuat kegaduhan,menghancurkan barang mereka diam aja... tapi saat aku cuma maju selangkah yang ngoceh banyak banget.... aku bingung apa memang benar orang yang baik akan tersingkir... dan orang yang buruk dipertahankan??? jaman apa ini??? aku mengharagai mereka tapi kenapa mereka ga menghormatiku... apa ada yang salah???? andai membunuh itu halal dan tidak dihukum.... andai berantem itu masih jadi hobiku... habis mereka semua... 1 hal yang aku takutkan... saat aku ga bisa ngendaliin amarahku,maka bukan aku lagi yang disana... namun diriku yang lain... aku masih mencoba mengendalikannya.... saat di kamar mandi aku hanya bisa merokok... dan menangis menahan amarah... bukan karena apa2 aku takut jika hal itu terjadi seperti dulu... aku ga mau ada yang terluka karenaku... tetap kutahan amarahku.. besok aku ke menjangan ke tempat pak yasno untuk mengawasi dandan listrik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar