Sabtu, 25 Februari 2012

cara membuat paypal


Paypal sudah tidak bisa dipisahkan dari bisnis internet dan transaksi online melalui internet. Hampir semua transaksi online khususnya transaksi online luar di situs  luar negeri menggunakan paypal payment sebagai metode pembayarannya. Dengan paypal kita bisa menjadi lebih mudah bertransaksi secara online, baik itu menerima pembayaran maupun membayarkan pembayaran kita.Mendaftar paypal adalah salah satu hal utama yang wajib anda lakukan jika anda ingin bergelut di dunia bisnis internet atau bisnis online.
Mendaftar paypal sangatlah mudah dan gratis. Bagi anda yang ingin mendaftar paypal, berikut ini saya berikan cara mudah daftar paypal, lengkap dengan gambar langkah demi langkahnya sehingga mudah anda ikuti :

1. Silahkan KLIK DISINI untuk membuka halaman Regristrasinya

2. Setelah halaman itu terbuka, klik tombol “Sign Up Today”  untuk daftar paypal

3. Pilih Asal Negara dan Bahasa yang anda inginkan, kemudian pilih jenis akun, ada personal, premier, atau business. Jika anda baru mendaftar paypal, lebih baik anda pilih tipe paypal personal, dan klik “Get Started”

4. Silahkan isi semua data – data yang diminta oleh paypal, kemudian jika anda belum memiliki Credit Card, maka hilangkan centang “Link My Credit Card..” kemudian klik “I Agree, Create My Account”

5. Klik Go To My Account

6. Setelah masuk ke account, klik Confirm Emaik Address untuk mengkonfirmasi email yang anda gunakan untuk paypal anda.

7. Silahkan Login ke email anda, dan buka email yang berasal dari paypal

9. Kembali ke situs paypal tadi dan klik link yang ada di step 2

10. Paste kode konfirmasi yang tadi telah anda copy ke form yang sudah disediakan dan klik confirm

11. Isikan pertanyaan dan jawaban di form yang disediakan sesuai dengan keinginan anda

12. Klik Go To My Account

13. Selamat..anda telah memiliki Account Paypal, silahkan cek email anda dan anda akan memperoleh sebuah email “welcome to paypal”

Catatan saya lebih baik anda mempunyai rekening berlogo misalkan visa atau mastercard atau lainnya agar duit anda bisa cair...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar